Return to childhood

Wednesday, February 27, 2013

"Ah kan! Kena di New York, bangkrutkan kan jadi nya! :( " kata temen gue yang baru saja kecanduan game  yang pasti kalian kenal. Dari awal aja kalian pasti tau apa game yang dimainin sama temen gue ini, Monopoli coy! Game yang jaman gue dulu buat ngabisin waktu pas puasa, game yang bisa membunuh waktu bosan kita.

Lu pasti bingung, udah segede gini main Monopoli? Gak malu? Hey, wake up dude.. terkadang kita butuh sekali sekali untuk kembali kemasa kecil kita, biar ga stress mulu liatin kuliahan, kerjaan, atau apalah. Dan game ini bener bener menarik buat dimainin. Ah, ini ga perlu beli papan monopoli nya kok, lo juga ga perlu nyari temen yang mau mainin nih game, lu cuma butuh laptop dan koneksi internet! Lu udah bisa mainin ini monopoli bareng rakyat Indonesia!

-loh? kok koneksi internet?

Iya, ini game berasal dari Elsword Indonesia yang diberi nama oleh mereka Modoo Marble atau bahasa kita nya Monopoli. Lu tinggal download aja ini game, instal, dan mainkan! Lu mau liat segimana seru nya mainin ini game?
Cek skrinsut deh~

klik gambar untuk memperbesar

Nah! Lu liat deh, pasti kepengen kan? Kalau gue mah udah kecanduan parah liat ini game, sehari kadang betah depan kompi buat mainin ini game, tapi tentunya lebih seru lagi kalau main bareng temen, lu bisa ketawa ketiwi gak jelas, yang jelas lu bisa keliling dunia! :p

Udah ah, cuma segini dulu, cuma mau kasih liat gimana gue kepincut sama ini game!
See you later! :*

2013 ? Make it Crazy~

Sunday, January 13, 2013

Okeh, ini awal tahun 2013 dan gue mau bersyukur untuk tahun ini, kenapa gue diawal tahun begini langsung bersyukur? Ya lu pada tau kan ramalan suku maya gimana? 21 Desember 2012 itu terbukti HOAX men, gak jadi yang namanya kiamat! Okeh, udah deh bahasan tentang kiamat, males gue, bikin ga mood!

Tahun 2013, gue rasa gue bakalan sibuk dengan resolusi resolusi yang baru, padahal resolusi 2012 aja gak ada 1 pun yang gue kerjain. Sebelum bicarain resolusi, gue pengen flashback sama tahun 2012 deh, apa aja yang gue lakuin, apa aja yang udah gue lewatin, apa aja yang udah gue dapet.

Tahun 2012 kayaknya dipenuhi sama problem problem seperti postingan gue sebelum ini. Problem ada dimana mana berkat kesuksesan gue membuat masalah! Okeh, sekarang lupain masalah pribadi gue, gue mau bicarain masalah cinta *kayaknya kalau masalah cinta sama aja deh, suram!* . Di skip deh ngomongin masalah cinta di tahun kemaren, skip skip skip skip~

Apa aja yang pernah gue dapetin di tahun 2012 ? Kayaknya ini yang pengen gue ceritain, mulai darimana ya...

Mulai dari insting bisnis gue yang kayak badai katrina, gede. Tahun kemaren kayaknya gue mulai terjun kedunia per-Trading-an, dunia dunia forex, dunia dunia yang bakalan cewek cewek matanya ijo melulu. Yap, Valuta Asing, begitulah orang ekonomi menyebut dunia yang gue pahamin, gue pahamin dunia ini karena gue ngerasa gue bisa memahami nya, gue bisa ngelakuinnya, gue bisa. Dan juga gue mau ngebantu bokap sama nyokap gue ngurangin beban keuangan yang mereka tanggung buat gue, gue pengen kerja sendiri, gue pengen punya penghasilan sendiri, gue harus bisa punya duit sendiri!

Sebenernya gue iri sama abang gue yang udah sukses dengan dunia ini, dunia bisnis, gue iri, gue pengen bisa juga dong, akhirnya dengan bermodal kan inet, dan keinginan yang kuat, gue browsing sana sini, baca sana sini, tanya tanya, akhirnya gue mulai paham sedikit demi sedikit, buat terjun ke-real nya gue masih belum berani, resiko nya masih belum bisa gue tanggung dan gue masih butuh belajar banyak, untung gue punya temen sesama gamers, yang juga udah terjun di dunia yang begituan, nanyain dong gimana gimana nya dan dia bersedia ngajarin gue, tapi gue disuruh ketempat dia buat belajar, yaah karna keterbatasan dana, gue masih belum sempat kesana, mungkin secepatnya.

Ditahun 2013 ini, gue harus bisa punya penghasilan sendiri, entah itu darimana yang penting halal, pasti gue kerjain, capek gue bebanin kedua orang tua gue. Jadi mari kita beraksi dan buat tahun ini menjadi lebih gila~

So, 2013, MAKE IT CRAZZZYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!

Life without problems?

Saturday, December 15, 2012

Kadang gue berfikir, gimana caranya hidup nyaman tanpa masalah di kehidupan ini, banyak sih yang bilang kalau hidup tanpa masalah itu flat, atau dengan kata lain hidup lu basi! iya sih, kalau dalam dunia kedokteran kehidupan dengan garis lurus atau statis doang itu tandanya kita udah mati men, mati!

Kali ini gue mau cerita doang problem selama tahun 2012 ini, gue rasa, ini tahun dimana problem problem berat muncul. Pertama, dimulai dengan kuliah, kuliah gue disemester kemaren kacau balau, ga bisa ikut ujian gara gara absensi cuma kurang sebiji doang, okeh gue lupain masalah itu dengan penyelesaian gue ngulang di semester depan. Kedua, kost kostan gue udah nunggak 5 bulan gara gara duitnya gue pake sendiri buat makan atau beli barang yang gue inginkan, gue pikir ini ego gue muncul dimana ga mikirin orang tua gue yang udah ngasih duit buat bayar kost kostan, niat nya kabur dari kost kostan eh barang gue malah ke kunci dikamar, fix gue harus bayar semua tunggakan gue, dan lebih parahnya lagi, orang tua gue ditelfon men, entah darimana itu ibu kostan dapet nomor hp nyokap gue!

Kemudian masalah ga berhenti disitu aja, dulu di awal tahun gue pergi kebali dengan maksain diri ngegadaiin laptop oom gue yang gue pinjem, ga banyak sih cuma gara gara kartu ATM yang duitnya bakalan gue terima tiba tiba hilang, kacau nih, bingung dong cari duit kemana buat tebus itu laptop, niat uang tiket pulang gue selewengin buat nebus itu laptop, duit nya sih ada, cuma kurang dikit lagi buat nebus itu laptop, tapi dengan konsekuensi gue ga makan selama 3 hari, fix gue luntang lantung di jogja. Akhirnya gue dapet duit dari spp kuliah gue yang gue tebusin untuk tuh laptop!

Masalah kembali kurang dengan penyelesaian yang gue bilang ga jujur, parah sih, tapi mau gimana, dari pada laptop dijual. Nah, problem gue ga berhenti disini, terus gue coba beli Headset game yang gue inginkan, duit darimana gue ga tau yang penting gue beli itu headset, akhirnya masalah keuangan kembali muncul, bayarnya nyicil, gue malu, janji janji mulu sama temen gue, akhirnya dengan muka tebal gue cicil itu headset selama 3 bulan :(

Nah, penghujung bulan di tahun 2012 ini, problem gue cuma 1, duit kontrakan, lagi lagi masalah duit, semua berawal dari duit sih, bener kata orang "duit bukan segalanya, tapi segalanya butuh duit", setelah orang tua gue pulang dari tanah Mekkah, otomatis duit yang diperlukan buat acara pulang atau gimana nya jadi lebih banyak dong, duit kontrakan gue ga ada, nah gue udah ngambil rumah dijogja, dan udah gue tinggalin, sekarang ibu kontrakan gue udah nagih nagih, bingung dah :(

Wish gue untuk tahun depan cuma 1 doang, semoga masalah gue ga seberat tahun kemaren, Amin! :)

Woohoooow! I'm Back! :D

Sunday, September 9, 2012

Pagiiiiiiiiiiiiiiii semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa .... :D
Oh god, udah berapa lama gue gak update blog gue, beeeh asli lamaaa! Ini sampe gelandangan udah bikin apartemen di blog gue aaaaa.. *usir usir*

Sorry all, gue bukan gak mau update blog gue, cuma yaa begitu lah, something bad happen to me, and me can's update my blog. *sigh*
Tenang, mudah mudahan kedepannya banyak update-an gue yg gak ada artinya ini :( . Sebenernya ya banyak banget yg pengen gue share sama lu lu lu semua. Mungkin dengan awal bersih bersih gini ya bisa kali ya gue lanjutin update blog :)

And this sunday! How's great! *Cheers*
*selimutan dan mulai tiduu..zzzzz*

26 Januari :)

Saturday, January 28, 2012

Selamat ulang tahun yang ke 19 ya cipeeeng :D
Semoga tahun ini mendapat kan apa yang diinginkan :D

Loh? kok awalnya ngucapin selamat ulang tahun gitu? Iya donk, kemaren gue ya ketemu lagi sama hari jadi gue yang ke 19, allhamdulillah masih bisa nikmatin hina nya di kerjain temen temen, tapi ini beneran loh, hina! Di dandanin semacam banci, rambut di kepang 2, di ceplok telor dekat jalan raya, di arak ke malioboro, beeeuuuuh asli parah ( ˘̶̀• ̯•˘̶́)
Kalau gak percaya ini, silahkan nikmati foto yang menyedihkan ini :')

Hina hina ~.~
rambutnya hina sekali ~.~
Pelaku tindak kejahatan dan asusila :'(
Semacam hantu ya gue ~.~

Dan itu lah beberapa foto menyedihkan saat ulang tahun gue, kesal sih tapi yah itu dia akibat kenapa ada ulang tahun, Penyiksaan itu pasti ada, dan bagi kalian yang sebentar lagi mau ulang tahun waspadalah, waspadalaaah, karena penyiksaan terjadi bukan karena ada kesempatan, tapi karena ada momen yang indah :)

Doa gue buat umur yang makin dikit ini sih gak banyak, gak muluk muluk kok, cuma mobil 1, rumah mewah 1, apartemen 1, cewek cantik 1, gak muluk muluk mah gue minta. Gak gak, bukan itu doa gue, cuma berdoa demi kesehatan papa gue yang mulai membaik, membaiknya keadaan keluarga, dan tetap berada di sekitar teman teman gue, it's enough for me god :)

Happy B'day Audrian Dwi Syafriyendra :)

It's hard

Wednesday, January 11, 2012

Ini malam bener bener banyak kejutan, awal tahun yang gak ada indah nya sama sekali!
Dengar berita buruk sangat sangat tidak mengenakan, problem keluarga yang bener bener bikin hati gw INGIN PULANG!

Percakapan dengan nomu

Sunday, November 27, 2011

wuoooghhhh! blog gueeee, kangen soob! aduh, kotor lagi nih blog, bersih bersih dulu ahh #mentalPembantu

Ini baru pertama kali gue lakuin, bener bener pertama, mungkin kalian semua udah pernah ngelakuin, tapi bagi gue ini aneh. Karena gak tau mau kesiapa lagi gue cerita tentang ke"galau"an hati gue, akhirnya gue cerita sama ikan koi kesayangan gue , Nomu( iyee, ikan koi, bawel! ) , gue cuma cerita cerita doank, nih gw kasih percakapan singkat kami. Iyee, sedikit sedikit gue ngerti bahasa ikan -.-"

Gue : Mu, gue galau mu, gak tau dah gue perasaan gue sekarang gimana
Nomu : "bluup bluup bluuup" ( galau kenape sob? )
Gue : Gak tau mu, berasa aneh sendiri gue sama dia mu
Nomu : "bluuup" (aneh gimana?)
Gue : Aneh aja, gue sayang ama dia, cuma buat nembak dia masih belom ada mental gue mu
Nomu : "bluup blup BLUUUPP" ( dasar BEGO! )
Gue : Elu ngatain gue bego?!!
Nomu : "bluup bluup blup bluuup bluup" ( iye, elu bego, mending lu nyatain sekarang dari pada enggak sama sekali , dan lebih jelas gimana hubungan kalian, mau di tolak kek mau gimana kek itu hasil akhir yang harus lu terima)
Gue : Tumben elu pinter mu, biasa nya bego sampe sampe nyangkut di karang
Nomu : Kampret lu ( "bluup bluup" )


Ahh, disini gue merasa lebih pinteran ikan gue dari pada gue nya, padahal nih ikan sering banget gue gak kasih makan, sunggug tersiksa Nomu :(

Next time gue posting lagi ya, see you here :)